Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Pengaruh keterlibatan personal terhadap respon emosional, sikap terhadap iklan hijau, sikap terhadap merek, dan niat berperilaku : (Studi pada iklan hijau produk kertas daur ulang fancy)

Adi Zakaria Afiff (Pembimbing/Promotor) - ; Vemmy Eliza Puteri Purnama - ;

Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 125/11PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2011
Edisi-
SubjekBrands
Consumer behaviour
Advertising
Behaviour intention
Emotional response
Personal involvement
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxii, 197 p. : diagr., il. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?