Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Efektifitas iklan POP UP dalam mobile game terhadap kesadaran merek konsumen

M. Gunawean Alif (Pembimbing/Promotor) - ; Lesmana, Brenda Angelita - ;

Penempatan iklan yang muncul secara pop-up di dalam mobile game adalah sebuah hal yang umum ditemukan pada masa kini, sesuai dengan perkembangan teknologi dan menjamurnya permainan dalam smartphone di Indonesia. Pengembang permainan sering memanfaatkan slot-slot yang tersedia untuk memasarkan produknya. Sayangnya, iklan yang ditampilkan di dalam mobile game ini sering dianggap mengganggu konsentrasi pemain game dan menurunkan citra produk yang diiklankan. Ada berbagai ukuran dan posisi penempatan iklan yang dapat dimanfaatkan oleh pengembang permainan untuk ditawarkan kepada pemasang iklan, namun pemasang iklan harus mewaspadai posisi penempatan iklan dan ukuran mana yang paling baik terhadap kesadaran konsumen. Dalam penelitian ini dapat disimpulkan bahwa iklan yang berukuran besar dan diletakkan di bagian tengah layar menghasilkan kesadaran konsumen yang paling tinggi dibandingkan posisi dan ukuran lain.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 135/16PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI 2016
Edisi-
SubjekConsumer research
Advertising
Brand awareness
Mobile Game
Brand recall
Brand promihance
Brand recognition
Brand atitude
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxvi, 85 p. : il. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?