Text
Perbaikan elemen produk dan promosi pada UMKM prabu dimsum
Tesis ini membahas mengenai perbaikan pengelolaan manajemen pemasaran terutama elemen produk dan promosi. Masalah yang ditemukan pada UMKM ini adalah penggunaan merek yang kurang memberikan kesan yang kuat, kemasan produk yang kurang menarik, variasi produk yang kurang memberikan alternatif pilihan, penjualan perorangan yang belum efektif, dan penggunaan media iklan yang kurang efektif. Usulan yang diberikan adalah perbaikan merek, perbaikan kemasan, penambahan variasi produk, perbaikan penjualan perorangan, dan penggunaan media iklan dengan penerbitan brosur dan perbaikan banner. Metode yang dilakukan adalah analisis data kualitatif. Kesimpulan dari penelitian ini adalah usulan yang diajukan sudah dilakukan namun belum sepenuhnya dilaksanakan.Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
T 137/16 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Jakarta Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI., 2016 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Product development Small business Promotion Product Qualitative data analysis |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xii, 91 p. : il. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |