Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Perbaikan elemen produk dan promosi pada UMKM prabu dimsum

Unggul Cariawan (Pembimbing/Promotor) - ; Hudaya, Hanhan - ;

Tesis ini membahas mengenai perbaikan pengelolaan manajemen pemasaran terutama elemen produk dan promosi. Masalah yang ditemukan pada UMKM ini adalah penggunaan merek yang kurang memberikan kesan yang kuat, kemasan produk yang kurang menarik, variasi produk yang kurang memberikan alternatif pilihan, penjualan perorangan yang belum efektif, dan penggunaan media iklan yang kurang efektif. Usulan yang diberikan adalah perbaikan merek, perbaikan kemasan, penambahan variasi produk, perbaikan penjualan perorangan, dan penggunaan media iklan dengan penerbitan brosur dan perbaikan banner. Metode yang dilakukan adalah analisis data kualitatif. Kesimpulan dari penelitian ini adalah usulan yang diajukan sudah dilakukan namun belum sepenuhnya dilaksanakan.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 137/16PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI 2016
Edisi-
SubjekProduct development
Small business
Promotion
Product
Qualitative data analysis
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxii, 91 p. : il. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?