Text
Pengalaman konsumen, sikap, dan behavioral intention terhadap layanan Go-Food menggunakan Go-Pay
Dalam penelitian sebelumnya telah banyak penelitian sikap konsumen terhadap layanan online atau ritel secara umum dan hanya sedikit yang telah membahas pengalaman konsumen dengan layanan pengiriman makanan secara online (OFD) dalam penelitian ini adalah layanan Go-Food menggunakan GoPay. Tujuan dari penelitian adalah untuk menguji hubungan struktural antara persepsi kemudahan, persepsi kegunaan, motivasi hedonik, orientasi penghematan harga, orientasi penghematan waktu, pengalaman pembelian online terdahulu, Sikap konsumen dan perilaku terhadap layanan GO-FOOD menggunakan GOPAY. Studi ini mengusulkan sebuah penelitian teoritis model integratif berdasarkan Contingency Framework dan Extended Model IT Continuance (TAM). 151 kuesioner yang valid Dikumpulkan untuk menguji secara empiris model penelitian menggunakan path modelling parsial least square (PLS) pendekatan. Hasil dari penelitian ini menyimpulkan bahwa 8 hipotesis yang diajukan didukung, dan 6 hipotesis dari penelitian ini ditolak.Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
T 139/17 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Jakarta Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI., 2017 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Consumer research Consumer attitudes services Behavioral intention Online shopping Consumer extention |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | ix, 159 p. : il. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |