Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Pengalaman konsumen, sikap, dan behavioral intention terhadap layanan Go-Food menggunakan Go-Pay

Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor) - ; Dewi, Silvia Kartika - ;

Dalam penelitian sebelumnya telah banyak penelitian sikap konsumen terhadap layanan online atau ritel secara umum dan hanya sedikit yang telah membahas pengalaman konsumen dengan layanan pengiriman makanan secara online (OFD) dalam penelitian ini adalah layanan Go-Food menggunakan GoPay. Tujuan dari penelitian adalah untuk menguji hubungan struktural antara persepsi kemudahan, persepsi kegunaan, motivasi hedonik, orientasi penghematan harga, orientasi penghematan waktu, pengalaman pembelian online terdahulu, Sikap konsumen dan perilaku terhadap layanan GO-FOOD menggunakan GOPAY. Studi ini mengusulkan sebuah penelitian teoritis model integratif berdasarkan Contingency Framework dan Extended Model IT Continuance (TAM). 151 kuesioner yang valid Dikumpulkan untuk menguji secara empiris model penelitian menggunakan path modelling parsial least square (PLS) pendekatan. Hasil dari penelitian ini menyimpulkan bahwa 8 hipotesis yang diajukan didukung, dan 6 hipotesis dari penelitian ini ditolak.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 139/17PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI 2017
Edisi-
SubjekConsumer research
Consumer attitudes
services
Behavioral intention
Online shopping
Consumer extention
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikix, 159 p. : il. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?