Text
Pengembangan media sebagai langkah untuk peningkatan product knoledge masyarakat terhadap produk tenun UMKM rumah tenun Bife
Tesis ini membahas mengenai program business coaching langkah ? langkah untuk meningkatkan product knowledge masyarakat terhadap produk tenun UMKM Rumah Tenun Bife dengan mengembangkan media baik secara online maupun langsung. Tujuan tesis ini adalah Mengedukasi masyarakat mengenai produk tenun terutama produk yang dihasilkan oleh Rumah Tenun Bife menggunakan media secara online maupun secara langsung.Penambahan media pemasaran yang sejalan dengan membuatkan akun media sosial Facebook dan Instagram serta katalog produk sebagai media langsung serta mempunyai kemasan yang dapat menambahkan nilai jual produk.Dari tujuan tersebut maka kegiatan business coaching ini menghasilkan media website, facebook, istagram, dan katalog sebagai bentuk media yang dikembangkan. Selain itu, menghasilkan kemasan baru dan price tags sebagai langkah untuk meningkatkan nilai jual produk.Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
T 142/16 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Jakarta Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI., 2016 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Marketing Social media Website Business coaching Product knowledge |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xii, 87 p. : il. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |