Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Pengaruh Dimensi Kepuasan Komunikasi Terhadap Dimensi Komitmen Organisasi Pasca Downsizing (Studi Kasus pada PT ABC - Divisi Collection)

Niken Ardiyanti (Pembimbing/Promotor) - ; Putri, Margaretha Kurnia - ;

Penelitian ini dilakukan untuk melihat efektivitas upaya komunikasi yang dilakukan oleh Perusahaan dalam mempertahankan komitmen organisasi survivor untuk membantu Perusahaan dalam mencapai target baru pasca downsizing. Pengumpulan data dilakukan pada November 2015 dengan menyebarkan kuesioner kepada karyawan divisi Collection di salah satu perusahaan pembiayaan barang konsumsi ternama di Indonesia, yang mengalami downsizing sejak Desember 2014. Alat ukur pada penelitian ini menggunakan Communication Satisfaction Questionnaire dan Organizational Commitment Survey. Hasilnya, tiga dimensi Kepuasan Komunikasi berpengaruh secara positif terhadap Affective OC dan dua dimensi dari Kepuasan komunikasi yang berpengaruh secara positif terhadap Normative OC.Ada Tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 145/16PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Magister Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2016
Edisi-
SubjekCommunication
Organizational commitment
finance company
Downsizing
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxiii, 106 p. : il. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?