Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Pengaruh kerja sama sponsor dengan klub Sepak Bola dalam meningkatkan brand credibility, brand attitude, dan purchase intention Study kasus : YOU C 1000 dan Adidas dengan manchester United di Indonesia

John Daniel Rembeth (Pembimbing/Promotor) - ; Wiradarma, Alvin - ;

Industri sepakbola Eropa semakin berkembang dan telah menarik banyak perusahaan untuk melakukan kerja sama sponsor. Kerja sama ini dianggap menguntungkan bagi sponsor dalam upaya menarik penggemar klub sepakbola tersebut yang juga merupakan target pasar dari perusahaan sponsor. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kerja sama sponsor You C 1000 dan Adidas dengan klub sepakbola Manchester United dalam meningkatkan brand credibility, brand attitude, dan purchase intention produk sponsor pada populasi masyarakat Indonesia. Mengacu pada teori Elaboration Likelihood Model, You C 1000 mewakili produk dengan sifat low consumer involvement sementara Adidas mewakili produk dengan sifat high consumer involvement. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kerja sama sponsor yang diwakilkan oleh identifikasi penggemar akan klub favorit mereka pada produk sponsor secara signifikan dapat meningkatkan brand credibility dan brand attitude secara langsung, serta dapat meningkatkan purchase intention secara tidak langsungAda tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 151/17PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI 2017
Edisi-
SubjekPurchase intention
Brand attitudes
Brand credibility
Sponsorship
Sport sponsorship
Fan indentification
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxiii, 126 p. :il. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?