Text
Rancangan rencana bisnis kedai kopi : analisis berdasarkan perspektif inovasi produk dan pelayanan
Karya akhir ini membahas mengenai rintisan bisnis kedai kopi berdasarkan perspektif inovasi produk dan pelayanan. Menggunakan dasar metode design thinking, dilakukan berbagai proses mulai dari penggodogan ide sampai dengan hasil produk berupa model bisnis kedai kopi yang menawarkan produk serta pengalaman yang berkualitas tinggi. Model bisnis dibuat dengan pertimbangan kebutuhan dan keinginan masyarakat, hal ini dirumuskan menggunakan value proposition canvas dengan hasil akhir produk dituangkan dalam business modeal canvas. Selain untuk menghasilkan model bisnis yang dapat bersaing, karya akhir ini juga bertujuan untuk dapat memperlihatkan kemampuan Kedai Kopi tersebut untuk menghasilkan keuntungan yang dilengkapi dengan analisis kelayakan investasi.Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
T 158/17 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Jakarta Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI., 2017 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Innovation Feasibility studies Product design Business plans Coffee Shop Business model canvas |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xiii, 107 p. :il. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |