Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Rancangan rencana bisnis kedai kopi : analisis berdasarkan perspektif inovasi produk dan pelayanan

Biakman Irbansyah (Pembimbing/Promotor) - ; Kamila, Fatharani - ;

Karya akhir ini membahas mengenai rintisan bisnis kedai kopi berdasarkan perspektif inovasi produk dan pelayanan. Menggunakan dasar metode design thinking, dilakukan berbagai proses mulai dari penggodogan ide sampai dengan hasil produk berupa model bisnis kedai kopi yang menawarkan produk serta pengalaman yang berkualitas tinggi. Model bisnis dibuat dengan pertimbangan kebutuhan dan keinginan masyarakat, hal ini dirumuskan menggunakan value proposition canvas dengan hasil akhir produk dituangkan dalam business modeal canvas. Selain untuk menghasilkan model bisnis yang dapat bersaing, karya akhir ini juga bertujuan untuk dapat memperlihatkan kemampuan Kedai Kopi tersebut untuk menghasilkan keuntungan yang dilengkapi dengan analisis kelayakan investasi.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 158/17PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI 2017
Edisi-
SubjekInnovation
Feasibility studies
Product design
Business plans
Coffee Shop
Business model canvas
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxiii, 107 p. :il. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?