Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Implementasi social responsibility dalam ISO 26000 dan inovasi sosial pada PT Bank Danamon Indonesia TBK

Lindawati Gani (Pembimbing/Promotor) - ; Hardiana, Nadhira - ;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kegiatan CSR dan inovasi sosial yang dilakukan oleh Danamon sudah memenuhi prinsip-prinsip yang ada. Metode penelitian yang digunakan adalah studi literatur, analisis dan evaluasi, serta wawancara. Diperoleh kesimpulan bahwa implementasi ISO 26000 dan inovasi sosial pada Danamon telah memenuhi prinsip-prinsip yang ada dan telah memenuhi kriteria sukses. Namun, Danamon berada di urutan ke-8 dari 9 perusahaan kategori perbankan dan jasa, sehingga direkomendasikan kepada Danamon untuk melaksanakan kegiatan CSR dengan berpedoman pada standar yang berlaku secara global yaitu dengan mengimplementasikan ISO 26000 dan melaksanakan pelatihan untuk para karyawannya terkait dengan CSR Implementation (ISO 26000) & Reporting.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 182/16PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Magister Akuntansi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2016
Edisi-
SubjekBanks
Corporate social responsibility
CSR
Social inovation
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxiii, 96 p. : il. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?