Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Memetakan persepsi wisatawan mancanegara segmen keluarga terhadap negara-negara ASEAN sebaqgai tujuan liburan wisata

Bagio N. Karno (Pembimbing/Promotor) - ; Mardhi, A. Erich Nubli - ;

Pada tahun 2014, Indonesia berada dibawah Malaysia, Thailand, dan Singapura dalam pengeluaran wisatawan mancanegara pada saat melakukan kunjungan wisata ke Indonesia. Oleh karena itu, penelitian ini dilakukan dengan tujuan agar dapat memberikan rekomendasi yang tepat bagi Kementrian Pariwisata Republik Indonesia untuk dapat meningkatkan pengeluaran wisatawan mancanegara saat berkunjung ke Indonesia. Penelitian dilakukan dengan menargetkan segmen wisatawan yang tepat, mengetahui atribut dan faktor yang digunakan segmen tersebut untuk menilai Negara tujuan wisata dengan menggunakan mean score dan factor analysis, dan melakukan analisis persepsi segmen tersebut terhadap positioning Indonesia terhadap kompetitornya dengan menggunakan correspondence analysis.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 186/16PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Magister Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2016
Edisi-
SubjekASEAN
Tourists
Travel destination
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxii, 138 p. : il. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?