Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Analisis faktor motivasi pendorong dan penarik wirausaha dan hubungannya dengan persepsi pertumbuhan usaha Studi kasus : UMKM kota Depok

Aswin Dewanto Hadisumarto (Pembimbing/Promotor) - ; Rahman, Muhammad Hanif Rizkyana - ;

Motivasi adalah energi aktif yang menyebabkan terjadinya suatu perubahan pada diri sesorang untuk bertindak sesuatu dikarenakan adanya tujuan, kebutuhan, atau keinginan yang harus terpuaskan. Pada penelitian ini dilakukan analisa mengenai Faktor-faktor motivasi Pendorong dan penarik serta pengaruhnya terhadap perkembangan usaha, ini bertujuan untuk melihat sejauh ana hubungan diantara keduanya di kota Depok Penelitian ini mengambil penelitian ini diolah dengan software SPSS, Hasil pengolahan data menunjukkan bahwa faktor penarik lebih penting dibanding faktor pendorong namun begitu keduanya emiliki pengaruh yang kecil terhadap pertumbuhan suatu usaha Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
11187PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2018
Edisi-
SubjekSmall business
Motivation
Enterpreneurship
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxvi, 67 p. : il. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?