Text
Stimulating MSME's Revenue Growth Through Market Development. Case Study: Luculucu Indonesia
Thesis ini membahas mengenai kegiatan business coaching yang dilakukan oleh penulis dan UKM Luculucu yang memproduksi produk bayi dan anak-anak. Tujuan dari thesis ini adalah menstimulasi pertumbuhan dari UKM dengan melakukan pengembangan market dengan mengekslpoitasi inisiatif-inisiatif yang di perlukan seperti melakukan pengembangan channel dan pembuatan produk reguler yang mendukung strategi pengembangan pasarAda Tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
T 190/16 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok Program Magister Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia., 2016 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Small business Distribution channels Market development bussniness Coaching |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | vi, 81 p. : ill. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |