Text
Thesis ini membahas mengenai kegiatan business coaching yang dilakukan oleh penulis dan UKM Luculucu yang memproduksi produk bayi dan anak-anak. Tujuan dari thesis ini adalah menstimulasi pertumbuhan dari UKM dengan melakukan pengembangan market dengan mengekslpoitasi inisiatif-inisiatif yang di perlukan seperti melakukan pengembangan channel dan pembuatan produk reguler yang mendukung strategi pengembangan pasarAda Tabel
| Call Number | Location | Available |
|---|---|---|
| T 190/16 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
| Penerbit | Depok: Program Magister Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2016 |
|---|---|
| Edisi | - |
| Subjek | Small business Distribution channels Market development bussniness Coaching |
| ISBN/ISSN | - |
| Klasifikasi | - |
| Deskripsi Fisik | vi, 81 p. : ill. ; 30 cm |
| Info Detail Spesifik | - |
| Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
| Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |