Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Mengidentifikasi Klaim Dan Evaluasi Pengendalian Internal Menggunakan Metode DMAIC Untuk Mengurangi Risiko Klaim Pada Perusahaan Kurir Ekspres (Studi Kasus Pada PT. Jalur Nugraha Ekakurir)

Gede Harja Wasistha (Pembimbing/Promotor) - ; Irawan, Hengky - ;

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis area defect yang menyebabkan munculnya klaim pada PT JNE, menentukan tingkat kualitas layanan kepada konsumen dan menganalisis akar penyebab timbulnya klaim PT JNE sebagai perusahaan jasa kurir ekspres. Penelitian ini menggunakan pendekatan analisis kualitatif dengan melakukan content analysis menggunakan data primer dan melakukan wawancara serta observasi. Dari hasil penelitian akar masalah terbesar terjadinya defect adalah karena tidak diperbaruinya prosedur pada tiap-tPiap proses operasional, kurangnya kemampuan personel dalam melakukan pengawasan dan lemahnya sistem jaringan di remote area. Langkah perbaikan yang perlu dilakukan yaitu dengan memperbarui proses bisnis operasional saat ini.Ada Tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 193/19PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Program Studi Magister Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2019
Edisi-
SubjekInternal control
Six sigma
Claim
Express Courier Company
DMAIC Method
Business Process Effectiveness
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi FisikXV, 114 p. ; diagr. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?