Text
implementasi program loyalitas pelanggan di UKM bengkel motor (Business coaching pada Nusantara motor di Cijantung)
Tesis ini membahas kegiatan Business Coaching pada Nusantara Motor yang merupakan UKM yang berada dalam naungan YDBA dan memiliki kerjasama H3 dengan Astramotor. Nusantara Motor merupakan bengkel motor yang berdomisili di daerah Cijantung. Produk utama yang ditawarkan oleh Bengkel Nusantara Motor adalah jasa perawatan dan perbaikan motor. Salah satu permasalahan utama yang ada di Nusantara Motor adalah adanya potensi revenue yang selama ini masih belum dimaksimalkan oleh Nusantara Motor. Hal ini disebabkan karena masih besarnya pelanggan yang masih termasuk kedalam klasifikasi no loyalty, dimana memiliki pelanggan yang tidak loyal dapat mengakibatkan jumlah penjualan menjadi tidak meningkat karena jumlah transaksi yang dilakukan rendah. Tujuan dari penulisan tesis ini adalah untuk adalah untuk membantu UKM yang dibina dengan cara memberikan knowledge dan awareness yang meliputi pemahaman mengenai potensi, pencapaian saat ini, dan gap yang terjadi pada UKM saat ini serta membantu UKM untuk merancang program loyalitas pelanggan di Nusantara Motor dengan harapan tingkat loyalitas pelanggan di saat ini dapat ditingkatkan menjadi true loyalty sehingga berpengaruh positif terhadap peningkatan kinerja perusahaan Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
T 225/17 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Jakarta Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI., 2017 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Company performance Consumer loyalty Business coaching Repair & maintenance services |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xiv, 125 p. : il. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |