Persiapan sistem dan format franchise : Studi kasus Gaito Travel
Gaido Travel memiliki masalah dengan format kantor cabang mereka yang mereka nilai kurang serius dalam mengejar target penjualan. Karena itu mereka merencanakan format Franchise untuk cabang mereka selanjutnya. Sebagai Perusahaan yang baru akan membuka franchise, ada banyak hal yang masih harus dibenahi oleh Gaido Travel. Selama 4 bulan penulis melakukan observasi dan memberi saran kepada Gaido untuk mempersiapkan format franchise perusahaan mereka. Dilema utama yang dihadapi oleh Gaido Travel adalah format bagi hasil antara Gaido Travel dengan franchisee mereka. Dalam studi kasus ini akan diberikan diuraikan kondisi eksternal dan internal dari Gaido Travel sebagai bahan pertimbangan dalam pengambilan keputusan.Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
T 226/16 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok Program Magister Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia., 2016 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Franchising Case studies Travels Travel agent |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xii, 74 p. , 21 p. : il. ; 30 cm & lamp |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |