Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Realign business model of def krea SMEs to find the best possible strategy

Harryadin Mahardika (Pembimbing/Promotor) - ; Tjohana, David Dwiputra - ;

Usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) memiliki peran yang besar dan memberikan dampak yang cukup signifikan kepada ekonomi Indonesia melalui inovasi dan kompetisi di berbagai sektor. UMKM mampu melampaui perusahaan-perusahaan besar dengan keuntungan yang cukup besar dan bahkan mampu mempekerjakan lebih banyak orang. Oleh karena itu, penting adanya untuk melakukan penelitian dengan tujuan untuk mengetahui performa terkini dan menganalisi faktor-faktor yang mempengaruhi pemberdayaan UMKM dan menerapkan program pengembangan yang strategis, khususnya di area Jabodetabek. Adapun tesis ini berbicara mengenai pekembangan bisnis dari salah satu UMKM di Depok, Def Krea, yang berusaha untuk mencari strategi terbaik untuk diterapkan di menjalani bisnis pada saat ini. Def Krea adalah salah satu usaha mikro yang memiliki keahlian di bidang art & craft dan juga barang-barang buatan tangan. Pada prosesnya, bisnis model dari UMKM ini perlu penataan kembali untuk menerapkan rencana kerja yang sudah dibuat melalui transisi/ trasition strategy.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 249/16PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Magister Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2016
Edisi-
SubjekBusiness strategy
Small enterprises
Business coaching
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxvii, 97 p. : il. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?