Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Effect of Net Promoter Score, Customer Satisfaction, and Repurchase Intention to Sales Growth in the B2B Fuel Market

Harryadin Mahardika (Pembimbing/Promotor) - ; Suryawan, Adhary Subagio - ;

Tesis ini membahas faktor yang mempengaruhi transaksi penjualan diantaranya nilai bersih promotor, kepuasan pelanggan, dan niat pembelian kembali oleh pelanggan Pertamina dengan cara melakukan wawancara dengan pengisian kuisioner kepada pelanggan. Tujuan dari tesis ini ialah mengetahui factor mana yang paling memengatuhi pertumbuhan dengan menggunakan metode regresi linier. Metode yang digunakan dalam penelitian ini ialah metode kuantitatif. Kesimpulan bahwa di antara 4 sektor, Nilai Bersih Promotor memiliki pengaruh terkuat dalam Manufaktur dan Agro Industri.Ada Tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 252/16PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Magister Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2016
Edisi-
SubjekConsumer
Net promoter score
Satisfaction
Sales Growth
Questionaires
Sales Prospecting
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxvii, 178 p. : ill. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?