Text
Effect of Net Promoter Score, Customer Satisfaction, and Repurchase Intention to Sales Growth in the B2B Fuel Market
Tesis ini membahas faktor yang mempengaruhi transaksi penjualan diantaranya nilai bersih promotor, kepuasan pelanggan, dan niat pembelian kembali oleh pelanggan Pertamina dengan cara melakukan wawancara dengan pengisian kuisioner kepada pelanggan. Tujuan dari tesis ini ialah mengetahui factor mana yang paling memengatuhi pertumbuhan dengan menggunakan metode regresi linier. Metode yang digunakan dalam penelitian ini ialah metode kuantitatif. Kesimpulan bahwa di antara 4 sektor, Nilai Bersih Promotor memiliki pengaruh terkuat dalam Manufaktur dan Agro Industri.Ada Tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
T 252/16 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok Program Magister Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia., 2016 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Consumer Net promoter score Satisfaction Sales Growth Questionaires Sales Prospecting |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xvii, 178 p. : ill. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |