Text
Pengaruh brand communication terhadap brand equity melalui facebook studi kasus : Pertamax
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh firm created social media brand communication terhadap Consumer Based Brand Equity (CBBE) metrics yang terdiri atas brand awareness/ associations, brand loyalty dan perceived quality melalui Facebook pada studi kasus Pertamax. Penelitian ini merupakan replikasi dari penelitian sebelumnya oleh Schivinski dan Dabrowski (2014) dengan menggunakan non probability sampling melalui online survey pada Facebook PertamaxIND serta menggunakan teknik Structural Equation Modelling (SEM). Berdasarkan analisis terhadap data 426 responden pengguna Pertamax yang berdomisili di wilayah Jabodetabek diperoleh hasil bahwa evaluasi positif dari firm-created social media brand communication secara positif mempengaruhi brand awareness/associations, brand loyalty, dan perceived quality. Selain itu, brand awareness/ associations juga secara positif mempengaruhi brand loyalty dan perceived quality.Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
T 257/16 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok Program Magister Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia., 2016 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Brand equity Social media Brand communication |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xvii, 167 p. : il. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |