Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Pengaruh brand communication terhadap brand equity melalui facebook studi kasus : Pertamax

John Daniel Rembeth (Pembimbing/Promotor) - ; Cahyaningsih, Dwi Febriani - ;

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh firm created social media brand communication terhadap Consumer Based Brand Equity (CBBE) metrics yang terdiri atas brand awareness/ associations, brand loyalty dan perceived quality melalui Facebook pada studi kasus Pertamax. Penelitian ini merupakan replikasi dari penelitian sebelumnya oleh Schivinski dan Dabrowski (2014) dengan menggunakan non probability sampling melalui online survey pada Facebook PertamaxIND serta menggunakan teknik Structural Equation Modelling (SEM). Berdasarkan analisis terhadap data 426 responden pengguna Pertamax yang berdomisili di wilayah Jabodetabek diperoleh hasil bahwa evaluasi positif dari firm-created social media brand communication secara positif mempengaruhi brand awareness/associations, brand loyalty, dan perceived quality. Selain itu, brand awareness/ associations juga secara positif mempengaruhi brand loyalty dan perceived quality.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 257/16PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Magister Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2016
Edisi-
SubjekBrand equity
Social media
Facebook
Brand communication
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxvii, 167 p. : il. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?