Text
Kepuasan, ReputasI dan Kepercayaan: Pengaruhnya terhadap Komitmen dan Identifikasi Konsumen serta Keinginan Membeli Kembali dan Word-of-Mouth pada Pelanggan AirAsia Indonesia
Industri penerbangan Indonesia perlu memepelajari faktor yang berpengaruhi dalam rekomendasi dan pembelian kembali oleh konsumennya khususnya segmen LCC di mana perpindahan penduduk begitu tinggi. Menggunakan metode SEM, penelitian ini membahas Kepuasan, Reputasi dan Kepercayaan: Pengaruhnya terhadap Komitmen dan Identifikasi Konsumen serta Keinginan membeli kembali dan Word-of-Mouth pada pelanggan AirAsia Indonesia. Hasil menujukkan terdapat hubungan positif dan signifikan antara kepuasan dan kepercayaan, reputasi dan kepercayaan, reputasi dan identifikasi, identifikasi dan komitmen, komitmen dan WOM, komitmen dan keinginan beli-kembali, kepuasan dan komitmen serta mediasi kepuasan komitmen WOM dan kepuasan komitmen intensi beli-kembali.Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
T 264/16 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok Program Magister Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia., 2016 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Consumer satisfaction Airlines Consumer commitment Purchase intention Word of mouth Consumer Incest |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xvii, 111 p. : ill. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |