Kepuasan, ReputasI dan Kepercayaan: Pengaruhnya terhadap Komitmen dan Identifikasi Konsumen serta Keinginan Membeli Kembali dan Word-of-Mouth pada Pelanggan AirAsia Indonesia
Industri penerbangan Indonesia perlu memepelajari faktor yang berpengaruhi dalam rekomendasi dan pembelian kembali oleh konsumennya khususnya segmen LCC di mana perpindahan penduduk begitu tinggi. Menggunakan metode SEM, penelitian ini membahas Kepuasan, Reputasi dan Kepercayaan: Pengaruhnya terhadap Komitmen dan Identifikasi Konsumen serta Keinginan membeli kembali dan Word-of-Mouth pada pelanggan AirAsia Indonesia. Hasil menujukkan terdapat hubungan positif dan signifikan antara kepuasan dan kepercayaan, reputasi dan kepercayaan, reputasi dan identifikasi, identifikasi dan komitmen, komitmen dan WOM, komitmen dan keinginan beli-kembali, kepuasan dan komitmen serta mediasi kepuasan komitmen WOM dan kepuasan komitmen intensi beli-kembali.Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
T 264/16 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Tidak tersedia versi lain