Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Kepuasan, ReputasI dan Kepercayaan: Pengaruhnya terhadap Komitmen dan Identifikasi Konsumen serta Keinginan Membeli Kembali dan Word-of-Mouth pada Pelanggan AirAsia Indonesia

M. Gunawan Alif (Pembimbing/Promotor) - ; Nugrahanto, Adhiatma - ;

Industri penerbangan Indonesia perlu memepelajari faktor yang berpengaruhi dalam rekomendasi dan pembelian kembali oleh konsumennya khususnya segmen LCC di mana perpindahan penduduk begitu tinggi. Menggunakan metode SEM, penelitian ini membahas Kepuasan, Reputasi dan Kepercayaan: Pengaruhnya terhadap Komitmen dan Identifikasi Konsumen serta Keinginan membeli kembali dan Word-of-Mouth pada pelanggan AirAsia Indonesia. Hasil menujukkan terdapat hubungan positif dan signifikan antara kepuasan dan kepercayaan, reputasi dan kepercayaan, reputasi dan identifikasi, identifikasi dan komitmen, komitmen dan WOM, komitmen dan keinginan beli-kembali, kepuasan dan komitmen serta mediasi kepuasan komitmen WOM dan kepuasan komitmen intensi beli-kembali.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 264/16PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Magister Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2016
Edisi-
SubjekConsumer satisfaction
Airlines
Consumer commitment
Purchase intention
Word
of
mouth
Consumer Incest
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxvii, 111 p. : ill. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?