Text
Tesis ini bertujuan untuk mengonfirmasi model e-Satisfaction dan Website Trust sebagai variabel mediasi antara dimensi e-Service Quality dan e-Loyalty dalam konteks online shop di Indonesia. Penelitian ini dianalisis dengan mengguankan Structural Equation Modeling dengan Confirmatory factor analysis. Hasil analisis menunjukkan bahwa dimensi e-Service Quality yang mempengaruhi e-Satisfaction adalah Efficiency, Fulfillment, Responsiveness dan Website Design. Selain itu, e-Satisfaction memiliki pengaruh signifikan dan positif terhadap Website Trust. Bersama-sama, e-Satisfaction dan Website Trust berpengaruh signifikan dan positif terhadap e-Loyalty. Penelitian ini memberikan kontribusi karena penelitian ini membuktikan bahwa Website Trust dan e-Satisfaction merupakan variabel yang dapat memediasi antara e-Service Quality dan e-Loyalty.Ada tabel
| Call Number | Location | Available |
|---|---|---|
| T 265/17 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
| Penerbit | Depok: Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2017 |
|---|---|
| Edisi | - |
| Subjek | E Quality of services Online shopping Satisfaction Loyalty Website trust |
| ISBN/ISSN | - |
| Klasifikasi | - |
| Deskripsi Fisik | xii, 201 p. : il. ; 30 cm |
| Info Detail Spesifik | - |
| Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
| Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |