Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Website trust dan E-Satisfaction sebagai variabel mediasi antara E-Service quality dan E-Loyalty pembeli online shop

Ignatius Heruwasto (Pembimbing/Promotor) - ; Tanip, Fajar Indah Permatasari - ;

Tesis ini bertujuan untuk mengonfirmasi model e-Satisfaction dan Website Trust sebagai variabel mediasi antara dimensi e-Service Quality dan e-Loyalty dalam konteks online shop di Indonesia. Penelitian ini dianalisis dengan mengguankan Structural Equation Modeling dengan Confirmatory factor analysis. Hasil analisis menunjukkan bahwa dimensi e-Service Quality yang mempengaruhi e-Satisfaction adalah Efficiency, Fulfillment, Responsiveness dan Website Design. Selain itu, e-Satisfaction memiliki pengaruh signifikan dan positif terhadap Website Trust. Bersama-sama, e-Satisfaction dan Website Trust berpengaruh signifikan dan positif terhadap e-Loyalty. Penelitian ini memberikan kontribusi karena penelitian ini membuktikan bahwa Website Trust dan e-Satisfaction merupakan variabel yang dapat memediasi antara e-Service Quality dan e-Loyalty.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 265/17PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2017
Edisi-
SubjekE
Quality of services
Online shopping
Satisfaction
Loyalty
Website trust
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxii, 201 p. : il. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?