Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Pengembangan E-Commerce sebagai langkah peningkatan omset pada UKM Stella Florist

Rambat Lupiyoadi (Pembimbing/Promotor) - ; Lesmana, Jeffery Febrian - ;

UKM Stella Florist adalah UKM yang beroperasi pada jasa rangkaian bunga, dimana core bisnis dari Stella Florist adalah pemasaran. Untuk mengembangkan bisnisnya dan menambah omzet yang dimiliki, Stella Florist belum konsisten dalam melakukan pembaruan konten pada social media dan website yang dimiliki. Penelitian ini membahas mengenai analisa bisnis Stella Florist, dan solusi yang bisa dilakukan, termasuk di dalamnya tentang kegiatan pemasaran dan pengembangan produk yang ditawarkan Stella Florist. Dengan menggunakan SWOT, Ishikawa Fishbone, dan Business Model Canvas, didapatkan analisa bisnis Stella Florist. Langkah yang diambil adalah pembuatan website baru yang lebih interaktif dan berpotensi untuk pengembangan e-commerce serta rencana pengembangan produk baru. Hasil dalam jangka pendek adalah meningkatnya omzet Stella Florist dalam beberapa bulan ini.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 268/16PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Pascasarjana Ilmu Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2016
Edisi-
SubjekMarketing
Commerce
E
Small enterprises
Florist
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxii, 86 p. : il. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?