Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Apakah perbedaan foreign - local related brand store berpengaruh ? suatu studi perbandingan brand story dan brand name pada evaluasi konsumen

Adi Zakaria Afiff (Pembimbing/Promotor) - ; Adzhani, Neysha - ;

Dengan semakin ketatnya kompetisi bisnis di Indonesia, semakin penting bagi perusahaan lokal memahami strategi untuk menembus pasar domestik yang berpotensi besar. Tesis ini membahas pengaruh adanya unsur foreignness pada brand story dan brand name dari suatu merek lokal terhadap evaluasi konsumen. Metode penelitian yang digunakan adalah eksperimen berdesain faktorial 2x2 dengan menggunakan merek fiktif. Hasil penelitian menunjukkan unsur foreignness pada brand story dan brand name menghasilkan nilai sikap konsumen terhadap merek yang lebih tinggi secara signifikan. Sementara, walaupun terdapat kecenderungan unsur foreignness memiliki pengaruh positif terhadap intensi pembelian, namun belum terbukti signifikan diduga karena perlunya konteks pembelian yang lebih spesifik. Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 280/16PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Magister Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2016
Edisi-
SubjekBrands
Purchase intention
Brand name
Consumer evaluation
Brand story
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxiii, 144 p. : il. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?