Text
Apakah perbedaan foreign - local related brand store berpengaruh ? suatu studi perbandingan brand story dan brand name pada evaluasi konsumen
Dengan semakin ketatnya kompetisi bisnis di Indonesia, semakin penting bagi perusahaan lokal memahami strategi untuk menembus pasar domestik yang berpotensi besar. Tesis ini membahas pengaruh adanya unsur foreignness pada brand story dan brand name dari suatu merek lokal terhadap evaluasi konsumen. Metode penelitian yang digunakan adalah eksperimen berdesain faktorial 2x2 dengan menggunakan merek fiktif. Hasil penelitian menunjukkan unsur foreignness pada brand story dan brand name menghasilkan nilai sikap konsumen terhadap merek yang lebih tinggi secara signifikan. Sementara, walaupun terdapat kecenderungan unsur foreignness memiliki pengaruh positif terhadap intensi pembelian, namun belum terbukti signifikan diduga karena perlunya konteks pembelian yang lebih spesifik. Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
T 280/16 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok Program Magister Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia., 2016 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Brands Purchase intention Brand name Consumer evaluation Brand story |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xiii, 144 p. : il. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |