Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Faktor peneriaan oleh pengguna telekomunikasi seluler terhadap iklan SMS berbasis lokasi

Daniel Tumpal H. Aruan (Pembimbing/Promotor) - ; Amrullah, Iqbal - ;

Penelitian ini membahas tentang faktor faktor penerimaan oleh pengguna telepon seluler terhadap iklan SMS berbasis lokasi (location based advertisement). Penelitian bertujuan melihat tanggapan masyarakat, khususnya pengguna telepon seluler dalam menerima iklan dalam bentuk SMS dengan teknologi location based dan menemukan faktor yang paling mempengaruhi, menurut penerima iklan SMS berbasis lokasi dalam menerima iklan. Penelitian ini juga memasukan analisis tabulasi dengan tujuan melihat efektifitas iklan SMS berbasis lokasi kepada pembelian oleh penerima iklan. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan regresi berganda sebagai tehnik pengujian hipotesis. Data dikumpulkan menggunakan tehnik survey dengan kuesionerAda tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 322/16PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI 2016
Edisi-
SubjekMarketing
Advertising
Internet Marketing
Short mesege service
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxi, 100 p. : il. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?