Text
Faktor peneriaan oleh pengguna telekomunikasi seluler terhadap iklan SMS berbasis lokasi
Penelitian ini membahas tentang faktor faktor penerimaan oleh pengguna telepon seluler terhadap iklan SMS berbasis lokasi (location based advertisement). Penelitian bertujuan melihat tanggapan masyarakat, khususnya pengguna telepon seluler dalam menerima iklan dalam bentuk SMS dengan teknologi location based dan menemukan faktor yang paling mempengaruhi, menurut penerima iklan SMS berbasis lokasi dalam menerima iklan. Penelitian ini juga memasukan analisis tabulasi dengan tujuan melihat efektifitas iklan SMS berbasis lokasi kepada pembelian oleh penerima iklan. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan regresi berganda sebagai tehnik pengujian hipotesis. Data dikumpulkan menggunakan tehnik survey dengan kuesionerAda tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
T 322/16 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Jakarta Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI., 2016 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Marketing Advertising Internet Marketing Short mesege service |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xi, 100 p. : il. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |