Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Aktivitas business coaching dalam rangka mengembangkan saluran distribusi melalui go-food, penambahan varian rasa dan perbaikan konten sosial media pada UMKM kabndang moo

Hanrozan Hazman (Pembimbing/Promotor) - ; Farizi H., Moechtar Luthfi - ;

Tesis ini membahas mengenai penambahan saluran distribusi, perbaikan konten sosial media, dan penambahan varian rasa yang ditawarkan. Masalah yang ditemukan pada Kandang Moo adalah saluran distribusi yang terbatas pada Reseller dan Outlet serta varian rasa yang hanya berjumlah tujuh varian. Usulan yang diberikan oleh Coach adalah bekerjasama dengan Go-Food yang dimiliki oleh Go-Jek dan menambah varian rasa menjadi 15 varian rasa. Pada prosesnya digunakan analisis proses bisnis, analisis sumber daya dan kapabilitas, analisis VRIO, analisis pelanggan, analisis PESTEL, analisis Porter?s Five Forces, bauran pemasaran, analisis SWOT, dan analisis GAP untuk menentukan perbaikan yang dibutuhkan oleh UMKM Kandang Moo.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 337/16PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Program Studi Magister Manajemen Universitas Indonersia 2016
Edisi-
SubjekSocial media
Distribution channel
Business process analysis
Research and capability analysis
Customer analysis
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxiv, 85 p. : il. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?