Text
Penambahan jalur distribusi, pengembangan produk, dan promosi pada UMKM moer's snack
Tesis ini membahas mengenai business coaching yang dilakukan penulis pada UMKM Moer?s Snack. UMKM Moer?s Snack merupakan usaha mikro yang memproduksi keripik bawang. Permasalahan yang dihadapi UMKM Moer?s Snack adalah jalur distribusi yang belum optimal, variasi produk yang masih terbatas, dan juga promosi melalui media sosial yang belum dimanfaatkan dengan baik. Dengan demikian tujuan business coaching ini adalah menambah jalur distribusi, mengembangkan produk, dan mempromosikan produk UMKM Moer?s Snack melalui media sosial. Metode analisis yang digunakan adalah analisis STP, bauran pemasaran, peluang pasar, SWOT, dan Gap. Hasil dari business coaching adalah UMKM Moer?s Snack telah dapat menambah jalur distribusi dengan penambahan reseller baru dan distribusi produk di beberapa tempat. UMKM Moer?s Snack juga mengembangkan produk dengan percobaan membuat produk baru keripik cakar ayam, membuat keripik bawang ukuran kecil, dan pembaruan label. UMKM Moer?s Snack juga meng-update akun media sosial untuk mempromosikan produknya.Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
T 344/16 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Jakarta Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI., 2016 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Product development Promotion Small enterprises Distribution channels Business coaching |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xv, 79 p. : il. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |