Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Acceptance of mobile advertising by Indonesian smarphone users

Adi Zakaria Afif (Pembimbing/Promotor) - ; Ramadhan, Rizki - ;

Perkembangan teknologi mendorong munculnya media baru dalam mengkomunikasikan suatu pesan iklan. Mobile advertising merupakan salah satu media jenis baru yang memanfaatkan media telepon genggam untuk secara langsung menyampaikan suatu pesan terhadap konsumen atau target market. Dari sinilah keunggulan dari mobile advertising muncul dibandingkan oleh media lain. Mobile advertising dengan cepat di adaptasi oleh para marketer. Untuk mengetahui respon penerimaan dari konsumen, penelitian menelti bagaimana faktor internal (beliefs) dari konsumen mempengaruhi attitudes mereka terhadap mobile advertising. Dengan berdasarkan pada theory of planned behaviour, attitude dengan dibantu oleh subjective norms dan perceived behavioral control nantinya akan mengukur bagaimana pengaruhnya terhadap intention dapat menjadi indikator penerimaan. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif yang signifikan dari beliefs, attitude, intention. Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 346/16PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI 2016
Edisi-
SubjekAdvertising
Mobile advertising
Theory of planned behaviour
Intention
Attitude
Advertising media
Consumer atitudes
Aceptance
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikix, 110 p. : il. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?