Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Ethical leadership on idea promotion at work : the mediating role of relational energy

Yan Shao (Pembimbing/Promotor) - ; Zachreina, Leviny - ;

Masih jarang adanya penelitian yang meneliti faktor-faktor pengaruh promosi ide, sebuah fase perantara antara pembuatan ide dan implementasi ide dalam proses inovasi. Penelitian ini menganalisis dampak kepemimpinan etis terhadap keinginan karyawan untuk mempromosikan ide kepada pemimpin mereka di tempat kerja melalui adanya transfer energi relasional. Seratus empat puluh lima pasangan karyawan dan pemimpin yang bekerja di Belanda dan Indonesia menyelesaikan kuesioner sebanyak satu kali. Setiap karyawan mengevaluasi persepsi mereka tentang perilaku etis dari atasan langsung mereka dan bagaimana atasan mereka mempengaruhi tingkat energi relasional yang mereka rasakan. Sebaliknya, para pemimpin menilai bagaimana karyawan yang berada langsung dibawah pengawasan mereka mempromosikan ide-ide kreatif kepada mereka. Analisis regresi linier berganda dan prosedur PROCESS menunjukkan bahwa kepemimpinan etis hanya berhubungan positif dengan energi relasional yang dirasakan karyawan. Kemudian, kami menyampaikan implikasi dari temuan kami dan membahas hal-hal untuk penelitian lebih lanjut.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
11225PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2018
Edisi-
SubjekLeadership
Promotion
Inovation
Relation energy ideas
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikvii, 17 p. : il. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?