Text
Masih jarang adanya penelitian yang meneliti faktor-faktor pengaruh promosi ide, sebuah fase perantara antara pembuatan ide dan implementasi ide dalam proses inovasi. Penelitian ini menganalisis dampak kepemimpinan etis terhadap keinginan karyawan untuk mempromosikan ide kepada pemimpin mereka di tempat kerja melalui adanya transfer energi relasional. Seratus empat puluh lima pasangan karyawan dan pemimpin yang bekerja di Belanda dan Indonesia menyelesaikan kuesioner sebanyak satu kali. Setiap karyawan mengevaluasi persepsi mereka tentang perilaku etis dari atasan langsung mereka dan bagaimana atasan mereka mempengaruhi tingkat energi relasional yang mereka rasakan. Sebaliknya, para pemimpin menilai bagaimana karyawan yang berada langsung dibawah pengawasan mereka mempromosikan ide-ide kreatif kepada mereka. Analisis regresi linier berganda dan prosedur PROCESS menunjukkan bahwa kepemimpinan etis hanya berhubungan positif dengan energi relasional yang dirasakan karyawan. Kemudian, kami menyampaikan implikasi dari temuan kami dan membahas hal-hal untuk penelitian lebih lanjut.Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
11225 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2018 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Leadership Promotion Inovation Relation energy ideas |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | vii, 17 p. : il. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |