Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Pengaruh relijiusitas wanita muslim terhadap consumer attitudes towards fasion dan intention to buy produk baju muslim wanita

Daniel Tumpal H. Aruan (Pembimbing/Promotor) - ; Wirdania, Iin - ;

Indonesia dicanangkan oleh pemerintah menjadi pusat fashion muslim dunia 2020. Untuk mendukung inisiatif ini, penelitian ini diharapkan dapat berkontribusi menambah informasi mengenai hal-hal yang mempengaruhi intention to buy produk baju muslim wanita. Salah satunya yang berkaitan adalah faktor sub-kultur relijiusitas. Penelitian ini tentang pengaruh relijiusitas terhadap consumer attitudes dan purchase intention produk baju muslim wanita. Metode yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif melalui analisa data dengan structural equation model. Hasil penelitian ini adalah bahwa relijiusitas berpengaruh signifikan terhadap consumer attitudes dan consumer attitudes dan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap intention to buy.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 349/16PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI 2016
Edisi-
SubjekConsumer attitudes
Fashion
Moslem
Purchasing intention
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxviii, 109 p. : il. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?