Text
Pengaruh relijiusitas wanita muslim terhadap consumer attitudes towards fasion dan intention to buy produk baju muslim wanita
Indonesia dicanangkan oleh pemerintah menjadi pusat fashion muslim dunia 2020. Untuk mendukung inisiatif ini, penelitian ini diharapkan dapat berkontribusi menambah informasi mengenai hal-hal yang mempengaruhi intention to buy produk baju muslim wanita. Salah satunya yang berkaitan adalah faktor sub-kultur relijiusitas. Penelitian ini tentang pengaruh relijiusitas terhadap consumer attitudes dan purchase intention produk baju muslim wanita. Metode yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif melalui analisa data dengan structural equation model. Hasil penelitian ini adalah bahwa relijiusitas berpengaruh signifikan terhadap consumer attitudes dan consumer attitudes dan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap intention to buy.Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
T 349/16 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Jakarta Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI., 2016 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Consumer attitudes Fashion Moslem Purchasing intention |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xviii, 109 p. : il. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |