Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Pengaruh reputasi perusahaan terhadap kepercayaan, identifikasi, dan komitmen konsumen serta rencana pembelian pada penerbangan low cost carrier rute Jakarta - Surabaya

John Daniel Rembeth (Pembimbing/Promotor) - ; Fauzi, Affan - ;

Persaingan dari maskapai penerbangan semakin tinggi dengan adanya konsep penerbangan murah atau lebih dikenal sebagai low cost carrier. Penerbangan domestik antara Jakarta-Surabaya merupakan salah satu rute penerbangan dengan jumlah perjalanan terbanyak dalam satu hari. Tesis ini membahas bagaimana Company Reputation memberikan pengaruh terhadap Purchase Intention. Selain itu penelitian dilakukan dengan melihat pengaruh Company Reputation terhadap Customer Identification, Customer Trust, dan Customer Commitment untuk menentukan Purchase Intention dan Willingness-to-pay. Penelitian dilakukan dengan menggunakan metode Structural Equation Modelling (SEM). Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 353/16PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI 2016
Edisi-
SubjekConsumer satisfaction
Air lines
Company reputation
Purchase intention
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxiii, 121 p. : il. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?