Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Analysis pengaruh visual merchandising terhadap store image serta pengaruhnya pada brand image dan costumers' purchase intention di toko louis voitton Indonesia

Yeshika Alversia (Pembimbing/Promotor) - ; Kosasih, Vianny Devinka - ;

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari visual merchandising terhadap store image dengan menggunakan dimensi window display, merchandising display, merchandising theme dan lighting. Penelitian ini juga mengalanisis hubungan antara store image terhadap brand image dan purchase intention. Objek yang digunakan dalam penelitian ini adalah toko luxury brand yaitu Louis Vuitton. Penelitian ini dilakukan dengan jumlah sampel sebanyak 147 responden yang dikumpulkan dengan metode non-probability sampling. Data yang dikumpulkan dalam penelitian ini diolah dengan aplikasi AMOS ver. 23 menggunakan metode Structural Equation Modeling (SEM). Hasil akhir dari penelitian ini menyatakan bahwa visual merchandising memiliki pengaruh yang positif terhadap store image secara keseluruhan dan dimensi yang paling mempengaruhi adalah window display. Store image itu sendiri memiliki pengaruh positif terhadap brand image dan purchase intention, akan tetapi, brand image diketahui tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap purchase intentionAda tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 356/16PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI 2016
Edisi-
SubjekBrand image
Purchase intention
Visual merchandising
Merchandising display
Merchandising therm
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxiv, 83 p. : il. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?