Text
Analysis pengaruh visual merchandising terhadap store image serta pengaruhnya pada brand image dan costumers' purchase intention di toko louis voitton Indonesia
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari visual merchandising terhadap store image dengan menggunakan dimensi window display, merchandising display, merchandising theme dan lighting. Penelitian ini juga mengalanisis hubungan antara store image terhadap brand image dan purchase intention. Objek yang digunakan dalam penelitian ini adalah toko luxury brand yaitu Louis Vuitton. Penelitian ini dilakukan dengan jumlah sampel sebanyak 147 responden yang dikumpulkan dengan metode non-probability sampling. Data yang dikumpulkan dalam penelitian ini diolah dengan aplikasi AMOS ver. 23 menggunakan metode Structural Equation Modeling (SEM). Hasil akhir dari penelitian ini menyatakan bahwa visual merchandising memiliki pengaruh yang positif terhadap store image secara keseluruhan dan dimensi yang paling mempengaruhi adalah window display. Store image itu sendiri memiliki pengaruh positif terhadap brand image dan purchase intention, akan tetapi, brand image diketahui tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap purchase intentionAda tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
T 356/16 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Jakarta Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI., 2016 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Brand image Purchase intention Visual merchandising Merchandising display Merchandising therm |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xiv, 83 p. : il. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |