Text
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi intention to redeem digital coupon
Tesis ini membahas tentang faktor-faktor yang mempengaruhi seseorang ketika ingin menggunakan digital coupon. Faktor-faktor yang diteliti pada penelitian ini adalah economic benefit, convenience, attitude, perceived control, dan social influences terhadap intention to redeem digital coupon. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari masing-masing faktor tersebut terhadap intention to redeem digital coupon. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan desain deskripstif. Penelitian ini menggunakan PLS-SEM sebagai metode analisis dengan responden sebanyak 125. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa faktor attitude dan perceived control memiliki pengaruh terhadap intention to redeem digital coupon oleh konsumen sementara faktor social influences tidak memiliki pengaruh terhadap intention to redeem digital coupon. Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
T 358/16 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Jakarta Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI., 2016 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Sales promotion Consumer research marketing Digital coupon |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xiv, 159 p. : il. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |