Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi intention to redeem digital coupon

Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor) - ; Adjani, Tissa - ;

Tesis ini membahas tentang faktor-faktor yang mempengaruhi seseorang ketika ingin menggunakan digital coupon. Faktor-faktor yang diteliti pada penelitian ini adalah economic benefit, convenience, attitude, perceived control, dan social influences terhadap intention to redeem digital coupon. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari masing-masing faktor tersebut terhadap intention to redeem digital coupon. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan desain deskripstif. Penelitian ini menggunakan PLS-SEM sebagai metode analisis dengan responden sebanyak 125. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa faktor attitude dan perceived control memiliki pengaruh terhadap intention to redeem digital coupon oleh konsumen sementara faktor social influences tidak memiliki pengaruh terhadap intention to redeem digital coupon. Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 358/16PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI 2016
Edisi-
SubjekSales promotion
Consumer research marketing
Digital coupon
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxiv, 159 p. : il. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?