Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Pengaruh brand attitude dan brand experience terhadap brand assosiation : Studi kasus pada peserta Jakarta marathon 2016

M. Gunawan Alif (Pembimbing/Promotor) - ; Karjadidjaja, Myra - ;

Tesis ini menganalisis pengaruh brand experience terhadap brand association secara langsung maupun tidak langsung melalui brand attitude di sebuah event marketing yang disebut Jakarta Marathon 2016 pada sponsor utamanya yaitu Bank Mandiri. Model ini diadaptasi dari penelitian sebelumnya yang dilakukan oleh Zarantonello dan Schmitt (2013). Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis hubungan antara brand experience, brand association, dan brand attitude di peserta pelari yang mengikuti acara Mandiri Jakarta Marathon 2016. Dari data yang didapat dari 192 responden dan dianalisis dengan SPSS dan AMOS, ditemukan bahwa brand experience memiliki hubungan positif dan signifikan terhadap brand association secara langsung ataupun tidak langsung melalui brand attitudeAda tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 361/16PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Program Studi Magister Manajemen Universitas Indonersia 2016
Edisi-
SubjekMarketing management
Brands
Banks
Brand attitudes
Brand experience
Brand assosiation
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxiii, 93 p. : il. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?