Text
Pengaruh brand attitude dan brand experience terhadap brand assosiation : Studi kasus pada peserta Jakarta marathon 2016
Tesis ini menganalisis pengaruh brand experience terhadap brand association secara langsung maupun tidak langsung melalui brand attitude di sebuah event marketing yang disebut Jakarta Marathon 2016 pada sponsor utamanya yaitu Bank Mandiri. Model ini diadaptasi dari penelitian sebelumnya yang dilakukan oleh Zarantonello dan Schmitt (2013). Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis hubungan antara brand experience, brand association, dan brand attitude di peserta pelari yang mengikuti acara Mandiri Jakarta Marathon 2016. Dari data yang didapat dari 192 responden dan dianalisis dengan SPSS dan AMOS, ditemukan bahwa brand experience memiliki hubungan positif dan signifikan terhadap brand association secara langsung ataupun tidak langsung melalui brand attitudeAda tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
T 361/16 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Jakarta Program Studi Magister Manajemen Universitas Indonersia., 2016 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Marketing management Brands Banks Brand attitudes Brand experience Brand assosiation |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xiii, 93 p. : il. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |