Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Increasing sales turnover through new market penetration : Business coaching of Rumah Zidny Cincau

Rambat Lupiyoadi (Pembimbing/Promotor) - ; Paksi, Bagas Wira - ;

Tesis ini membahas tentang pembinaan usaha yang dilakukan oleh penulis dan Rumah Zidny Cincau, sebuah perusahaan usaha rumah tangga yang memproduksi dan menawarkan minuman traditional asli cincau hitam tanpa bahan pengawet. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk membantu merumuskan model bisnis yang berkelanjutan, untuk membantu produk untuk menembus pasar yang lebih luas dan untuk membantu meningkatkan bisnis proses mereka untuk menghasilkan nilai lebih kepada pelanggan. Rekomendasi untuk Rumah Zidny Cincau adalah model bisnis yang komprehensif, strategi pemasaran untuk menarik pelanggan baru, mengembangkan produk baru untuk meningkatkan daya saing, dan meningkatkan identitas merek mereka yang dapat menjadi pembeda dari kompetitor lain. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis data kualitatif. Kesimpulan dari pembinaan bisnis ini Rumah Zidny Cincau telah melakukan beberapa rencana jangka pendek, dan sebagai hasilnya ada peningkatan omset, penjualan, dan juga reseller untuk Rumah Zidny Cincau.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 376/16PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI 2016
Edisi-
SubjekBusiness model
Business coaching
Market penetration
Business process reenginering
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikx, 108 p. : il. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?