Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Analisa efektivitas iklan SOY JOY : suatu studi attitude toward the AD, atitude towerd the brand dan purchase intention

Adi Zakaria Afiff (Pembimbing/Promotor) - ; Astuti Budi Utami - ;

Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 430/09PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2009
Edisi-
SubjekMarketing
Brands
Consumer research
Advertising
Purchase intention
Consumer attiutudes
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxiii, 57 p., 9 p. : diagr., il; ; 30 cm & lamp
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?