Pengembangan brand identity produk UMKM vit fresh memasuki pasar ritel modern di KEM Chicks Jakarta
Tesis ini membahas tentang membangun suatu merek pada Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Vit Fresh yang sejalan dengan tujuan utamanya yakni produknya dapat memasuki jalur distribusi pasar ritel modern di Kem Chicks Jakarta. Produk yang berada dalam display ritel modern akan dikelompokkan berdasarkan jenis yang sama. Hal ini membuat peta pesaing semakin banyak. Oleh karena itu, diperlukan pengembangan brand identity sebagai identitas merek yang menjadi pembeda diantara pesaing lainnya. Brand identity digunakan sebagai salah satu bentuk komunikasi pemasaran yang dapat merangkum pesan yang disampaikan oleh perusahaan kepada segmen pasarnya. Melalui komunikasi pemasaran, perusahaan juga dapat membangun brand awareness di benak segmen pasarnya. Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
T 436/15 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Tidak tersedia versi lain