Text
Peningkatan Nilai Pelanggan Unggul, Pengembangan Pasar Melalui Media Online dan Peningkatan Efesiensi Biaya Bagi UKM ALEYKA Baju Sulam Indonesia
Tesis yang dilaksanakan dalam bentuk business coaching ini membahas sebuah UKM yang menawarkan produk pakaian wanita dengan aplikasi sulam yang bernama Aleyka Baju Sulam Indonesia. Fokus dari tesis ini adalah peningkatan nilai pelanggan unggul, pengembangan pasar melalui media online serta peningkatan efisiensi biaya dari UKM. Business coaching ini dilaksanakan dengan menggunakan metode kualitatif yaitu depth interview dengan pelaku UKM. Hasil yang diperoleh dari pelaksanaan business coaching menunjukkan beberapa perbaikan terkait dengan pembentukan lini produk untuk menguatkan nilai pelanggan unggul, pengembangan pasar melalui media online yang dilakukan melalui media sosial online dan website serta peningkatan efisiensi biaya produksi melalui penjalinan kerja sama dengan distributor bahan baku dan efisiensi biaya saluran distribusi melalui media online.Ada Tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
T 461/15 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Jakarta Program Studi Magister Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia., 2015 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Small enterprises Consumer value Fashion Business coaching Online media Cost Effiiency |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xv, 92 p. : ill. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |