Text
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis differensiasi antara produk Joy Cook dan ELPIJI 12 kg. Hasil penelitian ini nantinya diharapkan dapat memberi masukan tentang marketing strategi dan marketing plan Joy Cook untuk memperluas pangsa pasar LPG Non Subsidi untuk rumah tangga. Berdasarkan hasil penelitian melalui survey pada 90 orang responden melalui pendekatan perceived risk (financial, functional, physical, sensory, temporal, dan social) dan pendekatan unique selling proposition (lebih aman, lebih ekonomis, pelayanan lebih eksklusif, member benefit), maka diketahui bahwa responden merasa tidak ada perbedaan antara Joy Cook atau Elpiji 12 kg.Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
T 463/15 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Jakarta: Program Studi Magister Manajemen Universitas Indonersia 2015 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Market analysis Marketing strategy Marketing plans Perceived risk Differentation |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xvi, 205 p. : il. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |