Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Marketing plan for joy cook (Differentation Analysis Between ELPIJI 12 kg and joy cook)

Aswin D. Hadisumarto (Pembimbing/Promotor) - ; Suteja, I Gusti Bagus - ;

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis differensiasi antara produk Joy Cook dan ELPIJI 12 kg. Hasil penelitian ini nantinya diharapkan dapat memberi masukan tentang marketing strategi dan marketing plan Joy Cook untuk memperluas pangsa pasar LPG Non Subsidi untuk rumah tangga. Berdasarkan hasil penelitian melalui survey pada 90 orang responden melalui pendekatan perceived risk (financial, functional, physical, sensory, temporal, dan social) dan pendekatan unique selling proposition (lebih aman, lebih ekonomis, pelayanan lebih eksklusif, member benefit), maka diketahui bahwa responden merasa tidak ada perbedaan antara Joy Cook atau Elpiji 12 kg.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 463/15PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Program Studi Magister Manajemen Universitas Indonersia 2015
Edisi-
SubjekMarket analysis
Marketing strategy
Marketing plans
Perceived risk
Differentation
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxvi, 205 p. : il. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?