Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Analisis pengaruh corporate social responsibility terhadap corporate brand equity melalui mediasi corporate brand credibility dan reputation (Studi kasus : Go-Jek)

Sri Daryanti (Pembimbing/Promotor) - ; Hakim, Yusuf - ;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Corporate Social Responsibility (CSR) terhadap Corporate Brand Equity melalui mediasi Corporate Brand Credibility dan Reputation. Data pada penelitian ini didapatkan dari penyebaran kuesioner secara langsung kepada pengguna GO-JEK yang mengetahui tentang kegiatan Corporate Social Responsibility dari GO-JEK. Data ini diolah dengan menggunakan metode Stuctural Equation Modelling (SEM). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Corporate Social Responsibility memiliki pengaruh positif terhadap Corporate Brand Equity melalui mediasi Corporate Brand Credibility dan Reputation secara berurutan. Hasil penelitian ini juga menunjukkan Corporate Social Responsibility memiliki pengaruh positif terhadap kedua variabel mediasi, yaitu Corporate Brand Credibility dan ReputationAda tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
11277PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2018
Edisi-
SubjekCorporate social responsibility
Brand equity
Brand credibility
Corporate reputation CSR
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxvi, 138 p. : il. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?