Text
Analisis pengaruh corporate social responsibility terhadap corporate brand equity melalui mediasi corporate brand credibility dan reputation (Studi kasus : Go-Jek)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Corporate Social Responsibility (CSR) terhadap Corporate Brand Equity melalui mediasi Corporate Brand Credibility dan Reputation. Data pada penelitian ini didapatkan dari penyebaran kuesioner secara langsung kepada pengguna GO-JEK yang mengetahui tentang kegiatan Corporate Social Responsibility dari GO-JEK. Data ini diolah dengan menggunakan metode Stuctural Equation Modelling (SEM). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Corporate Social Responsibility memiliki pengaruh positif terhadap Corporate Brand Equity melalui mediasi Corporate Brand Credibility dan Reputation secara berurutan. Hasil penelitian ini juga menunjukkan Corporate Social Responsibility memiliki pengaruh positif terhadap kedua variabel mediasi, yaitu Corporate Brand Credibility dan ReputationAda tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
11277 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia., 2018 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Corporate social responsibility Brand equity Brand credibility Corporate reputation CSR |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xvi, 138 p. : il. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |