Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Penetrasi pasar B2B dengan penggunaan website dan proposal selling pada UMKM CV mesia Persada Mandiri

Hasnul Suhaimi (Pembimbing/Promotor) - ; Wisanggeni, Antonius Anadri - ;

Tesis ini membahas tentang penerapan saluran pemasaran online melalui Website dan saluran pemasaran offline melalui Proposal selling pada UMKM yang bergerak pada industri souvenir yang menjual produk plakat dan piala. Serangkaian wawancara terstruktur dilakukan dengan pemilik CV Mesia Persada Mandiri di Perkampungan Industri Kecil, Pulogadung, Jakarta. Hasil dari wawancara terstruktur dianalisis dengan menggunakan STP, Marketing Mix, Business Model Canvas, SWOT, Porter?s 5 Forces, Gap analysis dan Pareto Analysis untuk sampai pada masalah yang paling penting untuk di pecahkan. Pemetaan yang telah dilakukan pada UMKM membuktikan bahwa belum adanya pemanfaatan digital media seperti Website sebagai alat pemasaran dan UMKM belum melakukan personal selling dengan mengajukan Proposal selling. Metode yang dilakukan adalah penelitian kualitatif untuk mendapatkan data UMKM. Business Coaching ini diharapkan CV Mesia Persada Mandiri mampu menjangkau pelanggan baru dan dapat membantu UMKM untuk meningkatkan kinerjanya. Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 475/18PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI 2018
Edisi-
SubjekMarketing channels
Selling
Internet Marketing
Digital media
Web sites
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxiii, 102 p. : diagr. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?