Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Analisis efektifitas iklan Lifebuoy MenBody Wash : suatu studi perbandingan persepsi pria dan wanita

Adi Zakaria Afiff (Pembimbing/Promotor) - ; F.X. Mario Hadiwono - ;

Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 479/09PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2009
Edisi-
SubjekAdvertising
Consumer perception
Purchase intention
Soaps
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxiii, 74 p., 5 p. : diagr., il. ; 30 cm & lamp
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?