Text
Implementasi search engine optimization (SEO) dan analisis kelayakan investasi digital marketing (Google ADS) pada UMKM RYZN EMBROIDERY
Kecenderungan konsumen mencari informasi dan referensi melalui internet membuat pembelian produk bergeser ke era digital. Pengembangan bisnis Ryzn Embroidery dengan menggunakan strategi digital marketing perlu dilakukan dikarenakan 100% penjualan saat ini berasal dari customer yang menemukan Ryzn Embroidery melalui websitenya sehingga dibutuhkan strategi digital marketing melalui search engine optimization (SEO) dan penggunaan pay per click advertising (Google Ads). Sebelum menerapkan Google Ads, dibutuhkan penyusunan anggaran dan analisis kelayakan investasi untuk memberikan gambaran berapa biaya yang dibutuhkan dan bagaimana kelayakan dari investasi tersebut dengan metode capital budgeting pada tiga skenario, yaitu optimis, moderat dan pesimis, serta mengetahui berapa biaya yang dibutuhkan untuk mengakuisisi customer baru untuk pencapaian target jangka panjang Ryzn Embroidery melalui analisis customer lifetime value.Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
T 486/18 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Jakarta Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI., 2018 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Investment Small enterprises Capital budgeting Digital Marketing Search engine optimization |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xiv, 103 p. : il. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |