Text
Studi ini bertujuan untuk melihat faktor internal dan eksternal yang mempengangaruhi perilaku konsumen produk fashion. Peneliti mengukur pengaruh Social Influencedan vanityterhadap passionate desireseseorang terhadapfashion. Selain itu, penelitian ini juga ingin melihat peran kecenderungan eksibisionisme sebagai variabel mediator dan social comparisonsebagai moderator dari passionate desire seseorang terhadap self expression word of mouth.Penelitian ini dilakukan dengan metode kuantitatif dengan metode online survey. Partisipan penelitian merupakan wanita berusia 18-35 tahunAda tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
T 500/18 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Jakarta: Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI 2018 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Consumer behaviour Word of mouth Fashion Social influence Selfexpression |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | x, 111 p. : diagr. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |