Text
Persepsi pasien Jamkesmas terhadap kualitas pelayanan kesehatan di RSUD AEK Kanopan Kabupaten Labuhanbatu Utara tahun 2013
Tesis ini bertujuan melacak persepsi pasien Jamkesmas terhadap kualitas pelayanan kesehatan di RSUD Aek Kanopan Labuhanbatu Utara dengan metode Service Performance (Serperf). Hasil penelitian menunjukkan bahwa karakteristik (jenis kelamin, usia dan pendidikan) tidak memberikan pengaruh terhadap kepuasan pasien. Setelah dilakukan evaluasi terhadap atribut-atribut dimensi kualitas dengan menggunakan Importance Performance Analisy ditemukan delapan atribut yang harus menjadi prioritas perbaikan untuk meningkatkan kualitas pelayanan RSUD Aek Kanopan. Tingkat kepuasan pasien yang diukur dengan kriteria Custumer Satisfaction Index paling rendah ditemukan pada pelayanan di ruang periksa (64,64%) meskipun demikian secara keseluruhan pelayanan di RSUD Aek Kanopan telah memenuhi criteria puas pada pasien (70,5%).Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
T 520/14 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Jakarta Program Studi Magister Perencanaan dan Kebijakan Publik Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI., 2014 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Hospitals Health services Consumer perception Quality of service Heal insurance |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xv, 82 p. : il. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |