Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Persepsi pasien Jamkesmas terhadap kualitas pelayanan kesehatan di RSUD AEK Kanopan Kabupaten Labuhanbatu Utara tahun 2013

Iman Rozani (Pembimbing/Promotor) - ; Arimbi, Magdawati - ;

Tesis ini bertujuan melacak persepsi pasien Jamkesmas terhadap kualitas pelayanan kesehatan di RSUD Aek Kanopan Labuhanbatu Utara dengan metode Service Performance (Serperf). Hasil penelitian menunjukkan bahwa karakteristik (jenis kelamin, usia dan pendidikan) tidak memberikan pengaruh terhadap kepuasan pasien. Setelah dilakukan evaluasi terhadap atribut-atribut dimensi kualitas dengan menggunakan Importance Performance Analisy ditemukan delapan atribut yang harus menjadi prioritas perbaikan untuk meningkatkan kualitas pelayanan RSUD Aek Kanopan. Tingkat kepuasan pasien yang diukur dengan kriteria Custumer Satisfaction Index paling rendah ditemukan pada pelayanan di ruang periksa (64,64%) meskipun demikian secara keseluruhan pelayanan di RSUD Aek Kanopan telah memenuhi criteria puas pada pasien (70,5%).Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 520/14PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Program Studi Magister Perencanaan dan Kebijakan Publik Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI 2014
Edisi-
SubjekHospitals
Health services
Consumer perception
Quality of service
Heal insurance
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxv, 82 p. : il. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?