Text
Analsisi kualitas layanan pengadaan secara elektronik di Kementerian Keuangan Republik Indonesia tahun 2014
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kualitas layanan pengadaan secara elektronik di Kementerian Keuangan Republik Indonesia Tahun 2014 dengan mengukur tingkat kepuasan penyedia barang dan jasa sebagai pengguna layanan. Pengukuran tingkat kepuasan pengguna layanan menggunakan indikator-indikator kualitas layanan yang dikembangkan berdasarkan aspek-aspek pelaksanaan pengadaan secara elektronik yang baik sesuai pasal 107 Peraturan Presiden Nomor 54 Tahun 2010. Metode Gap Analysis dilakukan untuk menganalisis tingkat kepuasan pengguna layanan. Dari penelitian didapatkan hasil bahwa kinerja layanan yang diterima oleh pengguna layanan masih lebih rendah dari yang diharapkan. Penulis memberikan beberapa pilihan prioritas perbaikan kinerja dengan menggunakan metode Important Performance Analysis.Ada Tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
T 563/14 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Jakarta Program Studi Magister Perencanaan dan Kebijakan Publik, Fakultas Ekonomi dan Bisnis U., 2014 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Consumer satisfaction Procurement E Service quality important performance analysis Electronic procurement services |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xv, 190 p. : ill. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |