Gaya APA

Ayuningtyas, Andini, Dr. T. Ezni Balqiah S.T., M.M. (Pembimbing/Promotor). (2021). Peran Atribut Affection, Affinity, dan Familism pada Drama terhadap Sikap Konsumen, Niat Perilaku Konsumen, dan Citra Negara . Depok: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI.

Gaya Chicago

Ayuningtyas, Andini, Dr. T. Ezni Balqiah S.T., M.M. (Pembimbing/Promotor). Peran Atribut Affection, Affinity, dan Familism pada Drama terhadap Sikap Konsumen, Niat Perilaku Konsumen, dan Citra Negara. Depok: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI, 2021. Text.

Gaya MLA

Ayuningtyas, Andini, Dr. T. Ezni Balqiah S.T., M.M. (Pembimbing/Promotor). Peran Atribut Affection, Affinity, dan Familism pada Drama terhadap Sikap Konsumen, Niat Perilaku Konsumen, dan Citra Negara. Depok: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI, 2021. Text.

Gaya Turabian

Ayuningtyas, Andini, Dr. T. Ezni Balqiah S.T., M.M. (Pembimbing/Promotor). Peran Atribut Affection, Affinity, dan Familism pada Drama terhadap Sikap Konsumen, Niat Perilaku Konsumen, dan Citra Negara. Depok: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI, 2021. Print.