Gaya APA
Ayuningtyas, Andini, Dr. T. Ezni Balqiah S.T., M.M. (Pembimbing/Promotor). (2021).
Peran Atribut Affection, Affinity, dan Familism pada Drama terhadap Sikap Konsumen, Niat Perilaku Konsumen, dan Citra Negara .
Depok:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI.
Gaya Chicago
Ayuningtyas, Andini, Dr. T. Ezni Balqiah S.T., M.M. (Pembimbing/Promotor).
Peran Atribut Affection, Affinity, dan Familism pada Drama terhadap Sikap Konsumen, Niat Perilaku Konsumen, dan Citra Negara.
Depok:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI,
2021.
Text.
Gaya MLA
Ayuningtyas, Andini, Dr. T. Ezni Balqiah S.T., M.M. (Pembimbing/Promotor).
Peran Atribut Affection, Affinity, dan Familism pada Drama terhadap Sikap Konsumen, Niat Perilaku Konsumen, dan Citra Negara.
Depok:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI,
2021.
Text.
Gaya Turabian
Ayuningtyas, Andini, Dr. T. Ezni Balqiah S.T., M.M. (Pembimbing/Promotor).
Peran Atribut Affection, Affinity, dan Familism pada Drama terhadap Sikap Konsumen, Niat Perilaku Konsumen, dan Citra Negara.
Depok:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI,
2021.
Print.