Gaya APA
Dr. Rifelly Dewi Astuti S.E., M.M. (Pembimbing/Promotor), Arkaan, Muhammad Shidqi. (2021).
Analisis Faktor yang Mempengaruhi Intensi dan Perilaku Konsumsi Produk Makanan Berlogo Halal pada Konsumen Muslim Generasi Y dan Z di Indonesia .
Depok:
Program Studi Bisnis Islam Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI.
Gaya Chicago
Dr. Rifelly Dewi Astuti S.E., M.M. (Pembimbing/Promotor), Arkaan, Muhammad Shidqi.
Analisis Faktor yang Mempengaruhi Intensi dan Perilaku Konsumsi Produk Makanan Berlogo Halal pada Konsumen Muslim Generasi Y dan Z di Indonesia.
Depok:
Program Studi Bisnis Islam Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI,
2021.
Text.
Gaya MLA
Dr. Rifelly Dewi Astuti S.E., M.M. (Pembimbing/Promotor), Arkaan, Muhammad Shidqi.
Analisis Faktor yang Mempengaruhi Intensi dan Perilaku Konsumsi Produk Makanan Berlogo Halal pada Konsumen Muslim Generasi Y dan Z di Indonesia.
Depok:
Program Studi Bisnis Islam Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI,
2021.
Text.
Gaya Turabian
Dr. Rifelly Dewi Astuti S.E., M.M. (Pembimbing/Promotor), Arkaan, Muhammad Shidqi.
Analisis Faktor yang Mempengaruhi Intensi dan Perilaku Konsumsi Produk Makanan Berlogo Halal pada Konsumen Muslim Generasi Y dan Z di Indonesia.
Depok:
Program Studi Bisnis Islam Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI,
2021.
Print.