Gaya APA

Dr. Rifelly Dewi Astuti S.E., M.M. (Pembimbing/Promotor), Arkaan, Muhammad Shidqi. (2021). Analisis Faktor yang Mempengaruhi Intensi dan Perilaku Konsumsi Produk Makanan Berlogo Halal pada Konsumen Muslim Generasi Y dan Z di Indonesia . Depok: Program Studi Bisnis Islam Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI.

Gaya Chicago

Dr. Rifelly Dewi Astuti S.E., M.M. (Pembimbing/Promotor), Arkaan, Muhammad Shidqi. Analisis Faktor yang Mempengaruhi Intensi dan Perilaku Konsumsi Produk Makanan Berlogo Halal pada Konsumen Muslim Generasi Y dan Z di Indonesia. Depok: Program Studi Bisnis Islam Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI, 2021. Text.

Gaya MLA

Dr. Rifelly Dewi Astuti S.E., M.M. (Pembimbing/Promotor), Arkaan, Muhammad Shidqi. Analisis Faktor yang Mempengaruhi Intensi dan Perilaku Konsumsi Produk Makanan Berlogo Halal pada Konsumen Muslim Generasi Y dan Z di Indonesia. Depok: Program Studi Bisnis Islam Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI, 2021. Text.

Gaya Turabian

Dr. Rifelly Dewi Astuti S.E., M.M. (Pembimbing/Promotor), Arkaan, Muhammad Shidqi. Analisis Faktor yang Mempengaruhi Intensi dan Perilaku Konsumsi Produk Makanan Berlogo Halal pada Konsumen Muslim Generasi Y dan Z di Indonesia. Depok: Program Studi Bisnis Islam Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI, 2021. Print.