Text
Faktor-faktor yang mempengaruhi intensi pembelian MI samyang halal oleh konsumen muslim
Penelitian ini membahas mengenai faktor-faktor (sikap, norma subjektif, dan persepsi kendali perilaku) yang mempengaruhi intensi pembelian mi Samyang halal. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif deskriptif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa norma subjektif dan persepsi kendali perilaku memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap intensi pembelian mi Samyang halal. Sikap memiliki pengaruh positif namun tidak signifikan terhadap intensi pembelian mi Samyang halal Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
11331 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok Program Studi Bisnis Islam Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia., 2018 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Consumer attitudes Purchase intention Muslim Perceived behaviour |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xi, 67 p. : il. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |