Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Analysis of @Indonesia.Travel's Tiktok Marketing Activities: The Mediation of Social Identification, Perceived Value, and Satisfaction

Sarjana, Zalvarani Fitri - ; Daniel Tumpal Hamonangan Aruan, S.Si., M.M., Ph.D. (Pembimbing/Promotor) - ;

Pandemi COVID-19 yang melanda sejak awal tahun 2020, memberikan dampak buruk ke banyak industri di dunia, salah satunya sektor pariwisata. Industri destinasi dan travel yang mengandalkan interaksi offline, tidak bisa melaksanakan kegiatan perekonomian seperti biasa. Dengan perkembangan media social untuk mengimplementasikan aktivitas pemasaran, salah satunya lewat TikTok yang sedang berkembang pesat di Indonesia, Kementerian Perekonomian dan Ekonomi Kreatif membuat akun TikTok Bernama @indonesia.travel untuk menggunakan platform digital sebagai media promosi. Riset ini bertujuan untuk menganalisa efek mediasi social identification, perceived value, dan satisfaction terhadap social media marketing activities via TikTok @indonesia.travel yang berpengaruh ke Continuance Intention, Participation Intention, dan Purchase Intention audiens akun tersebut. Kuesioner online yang disebarkan berhasil mendapatkan 231 responden untuk dianalisa dengan PLS-SEM. Hasil dari analisis ini mendukung hubungan langsung positif antara @indonesia.travel social media marketing activities dengan social identification, perceived value, dan satisfactions. Terakhir, social media marketing activities @indonesia.travel berpengaruh positif ke tiga tipe intensi audiens, yakni continuance intention, participation intention, dan purchase intention..Ada Tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
13121PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Studi Kelas Khusus International Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI 2021
Edisi-
SubjekSocial media
TikTok
Marketing Activities
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxiv, 102 p. ; diagr. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?