Gaya APA

Gita Gayatri, Ph.D. (Pembimbing/Promotor), Sakinah, Zahrah Riski. (2021). Pengaruh Skeptisisme Konsumen Pada Strategi Promosi CauseRelated Marketing Terhadap Behavior Intentions Milenial Muslim Di Indonesia . Depok: Program Studi Bisnis Islam Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI.

Gaya Chicago

Gita Gayatri, Ph.D. (Pembimbing/Promotor), Sakinah, Zahrah Riski. Pengaruh Skeptisisme Konsumen Pada Strategi Promosi CauseRelated Marketing Terhadap Behavior Intentions Milenial Muslim Di Indonesia. Depok: Program Studi Bisnis Islam Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI, 2021. Text.

Gaya MLA

Gita Gayatri, Ph.D. (Pembimbing/Promotor), Sakinah, Zahrah Riski. Pengaruh Skeptisisme Konsumen Pada Strategi Promosi CauseRelated Marketing Terhadap Behavior Intentions Milenial Muslim Di Indonesia. Depok: Program Studi Bisnis Islam Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI, 2021. Text.

Gaya Turabian

Gita Gayatri, Ph.D. (Pembimbing/Promotor), Sakinah, Zahrah Riski. Pengaruh Skeptisisme Konsumen Pada Strategi Promosi CauseRelated Marketing Terhadap Behavior Intentions Milenial Muslim Di Indonesia. Depok: Program Studi Bisnis Islam Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI, 2021. Print.