Gaya APA
Gita Gayatri, Ph.D. (Pembimbing/Promotor), Sakinah, Zahrah Riski. (2021).
Pengaruh Skeptisisme Konsumen Pada Strategi Promosi CauseRelated Marketing Terhadap Behavior Intentions Milenial Muslim Di Indonesia .
Depok:
Program Studi Bisnis Islam Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI.
Gaya Chicago
Gita Gayatri, Ph.D. (Pembimbing/Promotor), Sakinah, Zahrah Riski.
Pengaruh Skeptisisme Konsumen Pada Strategi Promosi CauseRelated Marketing Terhadap Behavior Intentions Milenial Muslim Di Indonesia.
Depok:
Program Studi Bisnis Islam Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI,
2021.
Text.
Gaya MLA
Gita Gayatri, Ph.D. (Pembimbing/Promotor), Sakinah, Zahrah Riski.
Pengaruh Skeptisisme Konsumen Pada Strategi Promosi CauseRelated Marketing Terhadap Behavior Intentions Milenial Muslim Di Indonesia.
Depok:
Program Studi Bisnis Islam Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI,
2021.
Text.
Gaya Turabian
Gita Gayatri, Ph.D. (Pembimbing/Promotor), Sakinah, Zahrah Riski.
Pengaruh Skeptisisme Konsumen Pada Strategi Promosi CauseRelated Marketing Terhadap Behavior Intentions Milenial Muslim Di Indonesia.
Depok:
Program Studi Bisnis Islam Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI,
2021.
Print.