Gaya APA
Yeshika Alversia, S.E., M.Sc. (Pembimbing/Promotor), Judith, Dian. (2021).
Pengaruh Electronic-Word Of Mouth Dari Teman Dan Selebritas Di Media Sosial Instagram Terhadap Purchase Intention Produk Makanan Dan Minuman Merek Lokal .
Depok:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI.
Gaya Chicago
Yeshika Alversia, S.E., M.Sc. (Pembimbing/Promotor), Judith, Dian.
Pengaruh Electronic-Word Of Mouth Dari Teman Dan Selebritas Di Media Sosial Instagram Terhadap Purchase Intention Produk Makanan Dan Minuman Merek Lokal.
Depok:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI,
2021.
Text.
Gaya MLA
Yeshika Alversia, S.E., M.Sc. (Pembimbing/Promotor), Judith, Dian.
Pengaruh Electronic-Word Of Mouth Dari Teman Dan Selebritas Di Media Sosial Instagram Terhadap Purchase Intention Produk Makanan Dan Minuman Merek Lokal.
Depok:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI,
2021.
Text.
Gaya Turabian
Yeshika Alversia, S.E., M.Sc. (Pembimbing/Promotor), Judith, Dian.
Pengaruh Electronic-Word Of Mouth Dari Teman Dan Selebritas Di Media Sosial Instagram Terhadap Purchase Intention Produk Makanan Dan Minuman Merek Lokal.
Depok:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI,
2021.
Print.