Gaya APA

Yeshika Alversia, S.E., M.Sc. (Pembimbing/Promotor), Judith, Dian. (2021). Pengaruh Electronic-Word Of Mouth Dari Teman Dan Selebritas Di Media Sosial Instagram Terhadap Purchase Intention Produk Makanan Dan Minuman Merek Lokal . Depok: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI.

Gaya Chicago

Yeshika Alversia, S.E., M.Sc. (Pembimbing/Promotor), Judith, Dian. Pengaruh Electronic-Word Of Mouth Dari Teman Dan Selebritas Di Media Sosial Instagram Terhadap Purchase Intention Produk Makanan Dan Minuman Merek Lokal. Depok: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI, 2021. Text.

Gaya MLA

Yeshika Alversia, S.E., M.Sc. (Pembimbing/Promotor), Judith, Dian. Pengaruh Electronic-Word Of Mouth Dari Teman Dan Selebritas Di Media Sosial Instagram Terhadap Purchase Intention Produk Makanan Dan Minuman Merek Lokal. Depok: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI, 2021. Text.

Gaya Turabian

Yeshika Alversia, S.E., M.Sc. (Pembimbing/Promotor), Judith, Dian. Pengaruh Electronic-Word Of Mouth Dari Teman Dan Selebritas Di Media Sosial Instagram Terhadap Purchase Intention Produk Makanan Dan Minuman Merek Lokal. Depok: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI, 2021. Print.